Sukses

Warga Australia Tewas di Plaza Semanggi

Seorang warga Australia keturunan Cina tewas di lantai satu parkiran Plaza Semanggi, Jaksel. Korban tewas dengan kondisi kepala pecah dan kaki serta tangan patah.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang warga Australia keturunan Cina ditemukan tewas mengenaskan di lantai satu parkiran Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/7) malam. Wanita berusia sekitar 30 tahun itu tewas dengan kondisi kepala pecah dan tangan serta kaki patah. Korban diketahui bernama Wong Muren Laloan yang beralama di Jalan Saudara, Babakan, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Setiabudi Komisaris Polisi I Wayan Gede Ardana, belum diketahui dari lantai berapa korban jatuh. Diduga, Wong sengaja melompat. Namun, belum diketahui apa motif korban melakukan perbuatan ini.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, untuk diotopsi. Sementara pihak keluraga yang mendapatkan informasi tewasnya korban tidak kuasa menahan tangisnya.

Kasus bunuh diri ini adalah yang kedua kali dalam sepekan terakhir di Jakarat. Sebelumnya, di Rumah Susun Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, seorang pria juga tewas akibat terjun bebas dari lantai 10 [baca: Tewas Setelah Terjun dari Rusun Benhil].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini