Sukses

Terjun ke Sungai, Pencuri Motor di Cibinong Tewas Dihakimi Warga

Kini, jasad pencuri sepeda motor itu dibawa ke RSUD Ciawi, untuk penyelidikan lebih lanjut dugaan pencurian sepeda motor itu.

Liputan6.com, Bogor - Seorang pencuri sepeda motor menjadi sasaran amuk massa di Jalan An Nur RT 01 RW 07, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat malam 10 Februari 2017.

Pria tanpa identitas tersebut tewas, setelah dilempari batu oleh penduduk usai terjun ke sungai.

Awalnya, lelaki bertato itu diduga hendak mencuri sepeda motor milik Hanifa, yang sedang terparkir sekitar pukul 19.30 WIB.

Namun, ulah pria tersebut dipergoki pemilik sepeda motor. Hanifa berteriak meminta pertolongan. Warga pun berdatangan dan mengepung pencuri itu.

Karena terdesak, pria tersebut melompat ke sungai Kali Baru yang berada tepat di depan supermarket Carrefour Cibinong.

Nahas, saat mendarat di sungai, warga melemparinya dengan batu berkali-kali. Akibatnya, kepala pencuri itu terluka parah hingga tewas di lokasi.

Setelah pria bertato di dada itu tidak bergerak, massa dan polisi yang tiba di lokasi kemudian mengangkat tubuh pria itu. Namun, kondisi pria itu sudah meninggal.

Kapolsek Cibinong Komisaris Hida Tjahjono mengatakan, pria diduga pencuri sepeda motor itu tewas setelah dilempari batu oleh warga.

"Pria tersebut tewas di lokasi karena luka parah di bagian kepala," ujar Hida, Cibinong, Bogor, Sabtu (11/2/2017).

Kini, jasad pria tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Ciawi, untuk penyelidikan lebih lanjut dugaan pencurian sepeda motor itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini