Sukses

Arifin Ilham Pimpin Zikir Saat Aksi 112

Zikir dan berdoa bersama, kata Arifin Ilham, merupakan kebahagiaan terlebih dilakukan pada waktu Subuh.

Liputan6.com, Jakarta - Arifin Ilham mengaku berbahagia dapat berzikir bersama jemaah aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Inilah suasana yang paling bahagia untuk berzikir bersama," kata Arifin dalam ceramahnya di hadapan jemaah, Sabtu (11/2/2017).

Zikir dan berdoa bersama, kata dia, merupakan kebahagiaan. Terlebih dilakukan pada waktu Subuh.

Pada kesempatan tersebut, Arifin memimpin jemaah berzikir dan berdoa usai menyampaikan nasihat keagamaannya.

Dia mengatakan zikir yang dilantunkan akan didengar Allah.

"Malaikat senang Subuh ini dan sungguh akan berdoa kepada Allah agar mengampuni dosa kalian. Allah akan mengganti keadaan kalian menjadi lebih baik," kata dia.

Setelah Arifin menyampaikan pesan keagamaan, aksi 112 di Istiqlal dilanjutkan dengan tausiah dari Wakil Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia Zaitun Rasmin, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, dan lainnya.

Seperti dikutip dari Antara, Sabtu (11/2/2017), jemaah yang ada di dalam dan luar Istiqlal turut melantunkan zikir dan doa bersama.

Hujan yang turun di area Istiqlal juga mewarnai aksi 112. Intensitas hujan bervariasi dari menit ke menit, baik mendung, gerimis, dan kadang hujan deras.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.