Sukses

Agus Yudhoyono Salat Subuh Bersama Peserta Aksi 112

Aksi 112 yang semula diisi dengan konvoi dari Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) diubah menjadi zikir di Masjid Istiqlal.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mengikuti salat Subuh di Masjid Istiqlal bersama para peserta aksi 112.  

"Iya hadir," kata Agus Yudhoyono, Jumat, 11 Februari 2017.

Dari pantauan Liputan6.com, Sabtu (11/2/2017), putra sulung presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, ini salat Subuh dengan mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam.

Dia duduk berdekatan dengan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Aksi 112 yang semula diisi dengan konvoi dari Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) diubah menjadi zikir di Masjid Istiqlal.

Hal ini dikatakan pemimpin FPI Rizieq Shihab usai bertemu Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto di rumah dinas Menkopolhukam.

"Aksi 11 Februari akan tetep dilaksanakan. Tapi yang ingin ikut aksi telah mengambil inisiatif dengan memindahkan lokasi kegiatan dari Monas menjadi di Masjid Istiqlal," ujar Rizieq.

Rizieq menambahkan, pihaknya juga membatalkan aksi 112 dengan pengerahan massa  ke jalan atau long march, yang rencananya dimulai dari Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini