Sukses

Dipadati Kendaraan Peserta Aksi 112, Jalan di Istiqlal Tersendat

Hujan deras juga memicu penumpukan massa aksi 112 yang berteduh di pintu masuk dan emperan Masjid Istiqlal.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan raya di sekitar Masjid Istiqlal, Jakarta, dipenuhi kendaraan milik peserta aksi 112 yang terparkir.

Jalan di sekitar Istiqlal yaitu Juanda, Banteng Barat dipenuhi kendaraan umum dan kendaraan pribadi yang digunakan peserta aksi 112 dari berbagai daerah.

Seperti dikutip dari Antara, Sabtu (11/2/2017), jalan searah Banteng Barat atau dekat Gereja Katedral yang biasanya dapat dilalui empat kendaraan beroda empat sekaligus, hari ini hanya dapat dilalui satu mobil.

Dampaknya, jalan raya di sekitar Masjid Istiqlal tersendat. Kendaraan yang digunakan peserta aksi 112 terus berdatangan meski area sekitar Istiqlal sudah penuh sesak.

Hujan deras juga memicu penumpukan massa yang berteduh di pintu masuk dan emperan Masjid Istiqlal.

Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono, dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga ikut salat subuh bersama peserta aksi 112 di Masjid Istiqlal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.