Sukses

Peluru Pamungkas Debat Cagub DKI

Liputan6.com, Jakarta Debat Cagub DKI putaran ketiga berlangsung Jumat malam 10 Februari 2017. Hotel Bidakara, Jakarta Selatan masih menjadi pilihan digelarnya debat terakhir tersebut.

Berbeda dengan debat sebelumnya, moderator kali ini ialah Alfito Deannova, presenter yang kini menjadi anchor di CNN Indonesia. Komisioner KPUD Jakarta Betty Epsilon Idroos mengungkap alasan dipilihnya Alfito untuk debat pamungkas nanti. 

"Kami memilih Alfito karena pasti dia independen, tidak terlibat pasangan calon mana pun, dan sudah terbiasa membawa acara, host berbagai media," kata Betty saat dikonfirmasi, Jumat 3 Februari 2017.

Untuk tema Debat Cagub DKI terakhir, hal yang dibahas perihal kependudukan dan peningkatan kualitas hidup.

Peluru-peluru pertanyaan pun disiapkan para panelis yang ditujukan kepada Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Tema ini bersinggungan dengan beberapa kelompok di Jakarta, yaitu perempuan, anak-anak, dan kelompok disabilitas, juga membahas program paslon yang berkaitan dengan pemberantasan narkoba di Jakarta.

Selengkapnya dalam Infografis di bawah ini: 

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017