Sukses

Jasad Pria Tanpa Identitas Mengambang di Kali Tomang

Jasad pria ini diperkirakan berusia 30 tahun dengan tindikan anting di telinga.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria tanpa identitas ditemukan warga mengambang di Banjir Kanal Barat, Tomang, Jakarta Barat. Mayat lelaki itu tampak kotor karena tercampur sampah di kali.

Seorang petugas Babinsa Tomang yang tak jauh dari lokasi langsung mengevakuasi jasad itu bersama warga ke pinggir kali. Kemudian, Babinsa Pelda Suwartono dan Serma Wito menghubungi Babinkamtibmas Tomang.

Petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Duren pun datang dan langsung mengevakuasi jasad yang diperkirakan berumur 30 tahun itu ke rumah sakit.

"Ya kami lakukan evakuasi bersama petugas terkait, kita bantu bersama warga," kata Pelda Suwartono di lokasi, Rabu (8/2/2017).

Suwartono menyatakan, tak ditemukan identitas diri pada jasad pria dengan anting di telinganya itu. Dia menambahkan, penanganan selanjutnya dilakukan petugas Polsek Tanjung Duren, guna penyelidikan lebih lanjut. Dari cek fisik sementara, terdapat luka lebam di bagian muka dan bibir korban. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini