Sukses

Sebelum Buka HPN 2017, Jokowi Akan Bagi KIP dan KIS di Ambon

Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar di salah satu SMP Negeri di Kota Ambon.

Liputan6.com, Ambon - Presiden Joko Widodo atau Jokowi terbang ke Ambon, Maluku. Acara utama yang dihadiri Jokowi adalah puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada Kamis besok.

Sebelum itu, Jokowi tetap menjalani berbagai kegiatan di Ambon. Khususnya, realisasi program bantuan sosial untuk masyarakat.

Jokowi terbang menuju Ambon dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Menumpangi pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Jokowi berangkat sekitar pukul 09.00 WIB.

Setibanya di Ambon, Jokowi langsung menuju lokasi penyerahan Program Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan, dan Kartu Indonesia Sehat di Kecamatan Teluk Ambon. Setelah itu, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar di salah satu SMP Negeri di Kota Ambon.

Turut menyertai Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Ambon, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Staf Khusus Presiden Johan Budi, dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini