Sukses

Jenazah WNI Korban Pesawat Jatuh di Perth Dimakamkan Hari Ini

Rencananya, jenazah Endah Arie Cakrawati akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Ciceri, Kota Serang.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Endah Arie Cakrawati akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Ciceri, Kota Serang, hari ini pada pukul 10.00 WIB.

"Karena dekat sama Mbah-nya di sana. Jadi kumpul keluarga di sana," kata Kosim, orang tua almarhum, saat ditemui dikediamannya, Rabu (8/2/2017).

Kosim juga berharap asuransi jiwa Endah bisa segera dicairkan.

"Dari tempatnya bekerja, kan, dapat asuransi. Semoga tidak dipersulit. Dari sini yang mengurus dan menanggung seluruhnya ditanggung oleh PT Cokal. Dari KJRI ada yang mengantar sampai ke Jakarta," ucap Kosim.

Endah Arie Cakrawati bersama suaminya, Peter yang menjadi pilot pesawat jenis Grumman G-73 Mallard meninggal saat kecelakaan di peringatan Australia Day, pada Kamis, 26 Januari 2017.

Endah diketahui bekerja dengan Peter yang memiliki tiga anak sebagai manajer investor dan public relations di Cokal, perusahaan batu bara asal Australia yang beroperasi di Indonesia, Tanzania, dan Mozambik.

Sebelumnya, ia juga pernah menjadi model dan MC di Indonesia. Kariernya di dunia hiburan dimulai saat ia menyabet gelar runner-up I Putri Banten 2008.

Dari profil LinkedIn-nya disebutkan, Endah adalah lulusan S-2 Magister Manajemen di Universitas Indonusa Esa Unggul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini