Sukses

SBY Ingin Bertemu 4 Mata dengan Jokowi Selama 2 Jam

Hinca mengatakan, pertemuan antara SBY dan Jokowi tak bisa hanya sekadar bertemu. Tapi untuk menyelesaikan masalah bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan ketua umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tak meminta banyak waktu untuk bertemu Presiden Jokowi. Hal ini dikatakan Hinca setelah berbincang dengan SBY terkait rencana pertemuan dengan Jokowi.

"Kalau bertemu yang paling bagus itu paling enggak ya dua jam. Empat mata bisa bersilaturahmi bisa berbagi bisa menceritakan," kata Hinca saat Dies Natalies HUT ke-15 Partai Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2017.

Hinca mengatakan, pertemuan antara SBY dan Jokowi tak bisa hanya sekadar bertemu, tetapi juga untuk menyelesaikan masalah bangsa.

"Bertemu membicarakan masalah bangsa dan pertemuan ini bukan hanya untuk bertemu, tetapi juga untuk menyelesaikan permasalahan bangsa itu poinnya," ucap dia.

Pertemuan Jokowi dengan SBY, kata Hinca, juga lebih pas bila dalam kondisi yang santai dan rileks. Keduanya bisa bertukar pikiran pengalaman dalam memimpin.

"Mereka lepas saling memberikan pengalaman 10 tahun, kemudian Pak Jokowi sekian tahun tentu akan baik hasilnya begitu," Hinca memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini