Sukses

Jokowi Main Futsal Bersama Menteri dan Awak Media

Jokowi juga didampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmatyo, dan Seskab Pramono Anung.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengisi kegiatan sore ini dengan bermain futsal. Kali ini, Jokowi mengajak para menteri Kabinet Kerja bermain olahraga indoor itu. Lawannya adalah para awak media Istana Kepresidenan.

Jokowi tiba di Time Futsal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada pukul 17.50 WIB. Tiba di lokasi, Presiden langsung mengganti kemeja putih dengan kaus sepak bola.

Jokowi mengenakan kostum abu-abu merah dengan setelan celana pendek dan sepatu putih. Sebelum bermain futsal, Jokowi melakukan pemanasan.

Jokowi mengatakan, pertandingan persahabatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari mendatang. Melalui pertandingan ini, dia ingin hubungan antara pemerintah dan media terus terjaga.

"Kita berharap kerja sama persahabatan ini akan terus bisa kita jalin," kata Jokowi jelang pertandingan futsal, Selasa (7/2/2017).

Selain Jokowi, para menteri juga sudah siap berlaga. Di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Menpora Imam Nachrowi, Menaker Hanif Dhagiri, Menteri Pupera Basuki Hadi Muljono, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Tak hanya itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmatyo, dan Seskab Pramono Anung, juga terlihat mengikuti pertandingan futsal mendampingi Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini