Sukses

Ma'ruf Amin Hadiri Silaturahmi Bersama PWNU DKI

Ma'ruf Amin sengaja didatagkan untuk memberikan nasihat dan wejangan kepada para pengurus dan ulama yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Ma'ruf Amin menghadiri acara silaturahmi bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 16.40 WIB, Ma'ruf Amin tiba di Kantor PWNU DKI, Jalan Utan Kayu, Jakarta Timur. Pengawalan pun tampak ketat dari Banser NU dan sempat terjadi bentrok dengan awak media.

Kedatangan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu disambut salawat oleh para pengurus dan ulama yang telah menunggu sejak siang. Tidak banyak berkomentar, Ma'ruf Amin pun langsung masuk ke ruang pertemuan.

Salah satu pengurus PWNU DKI Jakarta, Munahar Muktar mengatakan, Ma'ruf Amin sengaja didatangkan untuk memberikan nasihat dan wejangan kepada para pengurus dan ulama yang hadir.

"Supaya orang tua bisa menengok anaknya sendiri ke sini dan menyempatkan waktu. Kita ingin meminta nasihat agar jadi pegangan buat PWNU," tutur Munahar di lokasi acara, Selasa (7/2/2017).

Acara tersebut diagendakan tertutup. Nantinya usai pertemuan, Ma'ruf Amin dan PWNU DKI rencananya akan menggelar konferensi pers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini