Sukses

Usai Didemo, TNI Patroli Jaga Rumah SBY di Kawasan Kuningan

Salah satu prajurit Pardi mengatakan, penjagaan di rumah SBY dikarenakan insiden demonstrasi Senin siang tadi

Liputan6.com, Jakarta - Usai di demo mahasiswa, pengamanan di sekitar kediaman Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Mega Kuningan Jakarta, tampak diperketat tengah malam ini. Sejumlah prajurit dari TNI Angkatan Darat (AD) berpatroli menyisir dan menelusuri jalan di sekitar kawasan tersebut.

Pantauan Liputan6.com sekitar pukul 11.00 WIB, tampak tujuh TNI  berjaga sambil berpencar di beberapa titik. Empat di antaranya berada di depan pintu pagar utama.

Salah satu prajurit Pardi mengatakan, penjagaan di rumah SBY memang dikarenakan insiden demonstrasi yang terjadi siang tadi. Untuk itu, ada pengarahan untuk melakukan pengamanan di sana.

"Sekitar dua jam nanti diaplus. Digantikan," tutur Pardi di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Pardi menyebut, dua rekannya mengamankan kendaraan Nissan Terano hitam pembawa logistik para demonstran. Mobil tersebut kini diamankan oleh pihak kepolisian.

"Teman saya yang amankan. Yang punya ketakutan kabur," ujar anggota Koramil Pasar Minggu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini