Sukses

Prabowo: Terima Kasih Kader yang Berkorban, Kita di Jalan Benar

Prabowo Subianto mengatakan, kader partai harus menegakkan kekayaan bangsa untuk rakyat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi seluruh kader partai yang telah bekerja keras. Berkat kerja keras, Partai Gerindra bisa mencapai usianya ke-9 di tahun ini

"Terima kasih kepada semua kader yang telah berkorban. Kita berada di jalan yang benar untuk memperjuangkan kepentingan bangsa dan rakyat," ujar Prabowo usai perayaan HUT ke-9 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Dia mengatakan, kader partai harus menegakkan kekayaan bangsa untuk rakyat Indonesia. Hal ini sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945.

"Bacaan kita terhadap sejarah, benar. Koreksi kita terhadap sistem ekonomi, benar. Kita harus kembali ke UUD '45. Ekonomi neoliberal ini salah. Kita harus menegakkan kekayaan bangsa untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

HUT ke-9 Partai Gerindra ini juga dihadir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pasangan ini diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Prabowo Subianto, saat orasi kampanye akbar Anies-Sandiaga, Minggu, 5 Februari 2017 juga mengingatkan kepada warga Jakarta, agar waspada dan berhati-hati terhadap kecurangan yang terjadi dalam Pilkada DKI 2017. Menurut dia, banyak ahli kecurangan berkeliaran di masyarakat.

"Bangsa kita banyak ahli curang. Pat gulipat, main sepak bola tingkat kelurahan aja curang. Ini tingkat kebangsaan dari Jakarta kita berharap akan terjadi perbaikan," ujar Prabowo dalam orasinya, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.