Sukses

Kader Padati HUT Ke-9 Partai Gerindra Dengarkan Pidato Prabowo

Petinggi Gerindra mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB, di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9. Perayaannya berlangsung di Kantor DPP Partai Gerindra di Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, Senin (6/2/2017), ribuan massa kader Gerindra menghadiri perayaan HUT ini. Mereka datang dengan mengenakan baju putih serta bawahan berwarna cokelat muda.

Petugas keamanan Laskar Garuda Partai Gerindra yang berjaga di sekitar kawasan kantor DPP Partai Gerindra menjaga acara perayaan itu. Mereka mengenakan seragam khusus Laskar Garuda yang berwarna cokelat dan topi baret merah marun.

Dari informasi yang dihimpun, para kader partai mulai hadir di acara sejak pukul 06.30 WIB. Mereka tidak hanya berasal dari Jakarta tetapi juga dari kota di luar Jakarta, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, dan lain-lain.

Tampak pula sejumlah bus dari luar kota diparkir sepanjang Jalan RM Harsono. Kemacetan dari arah Kementerian Pertanian hingga kantor DPP Partai Gerindra pun tidak terelakkan.

Sementara itu, sejumlah petinggi Gerindra mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB, di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Para kader Gerindra terlihat khusyuk mendengarkan pidato Prabowo dengan seksama.

Hadir pula pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta yang diusung Gerindra dan PKS Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini