Sukses

Hanya Bayar 8%, Produk OSHOP Impian Bisa Kita Miliki

Kalau kita sudah lama menginginkan salah satu produk OSHOP, besok kita bisa memiliki kesempatan untuk membelinya hanya dengan bayar 8%.

Liputan6.com, Jakarta Kalau kita sudah lama menginginkan salah satu produk OSHOP, besok kita bisa memiliki kesempatan untuk membelinya hanya dengan bayar 8%. Digelar untuk merayakan ulang tahun OSHOP yang ke-8, promo ini tidak boleh kita lewatkan.

Hanya dengan mendaftarkan identitas kita dan memilih produk impian apa yang ingin kita beli, proses selesai. Pendaftaran tersebut sudah bisa kita lakukan besok, pukul 00.00 WIB dan paling lambat 8 Februari 2017, pukul 20.00 WIB.

OSHOP akan mengundi semua data dan mengumumkan 64 nama yang berhak membeli produk impian masing-masing hanya dengan bayar 8%. Pengundian dilakukan melalui sistem yang bisa dipertanggung-jawabkan. Sedangkan pengumuman pemenang akan dilakukan secara berkala pada 9 Februari 2017.

Apa saja produk impian yang bisa kita pilih? Ada Tokebi Platinum, Bread Master, Re-Noodle, ISA Ruby, Advan i7 2GB, Evercoss Elevate Y3+, Twinbird Senstorm Cleaner, dan Al-Jaras. Semuanya adalah produk-produk unggulan OSHOP yang paling diminati!

Jadi, bersiaplah besok, kunjungi www.oshop.co.id dan ikuti promo OSHOP dengan diskon paling besar ini. Kita bisa beli produk OSHOP kapan saja dan merasakan kemudahan transaksi, pengiriman yang cepat, dan layanan after sales yang baik, tapi hanya besok dan lusa waktu kita untuk meraih kesempatan di promo ini!

Kita juga bisa terhubung dengan OSHOP di media sosial Facebook atau Instagram untuk mengetahui perkembangan informasi promo dan program lainnya dalam rangkaian OSHOP #8Versary. #KunciBahagia 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.