Sukses

Sebelum Meninggal, Mantan Sekjen PKS Diketahui Sakit Liver

Jenazah akan dimakamkan di Pesantren Lampu Iman, Jalan Dr Taruno, Adiyarsa, Karawang Barat, Jawa Barat sekitar pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho meninggal dunia, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta sekitar pukul 01.05 WIB.

"Benar meninggal, (sebelum meninggal) sakit liver," kata Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Rencananya, jenazah almarhum akan disemayamkan di Masjid Kompleks Perumahan Rumah Dinas DPR, Kalibata, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, jenazah akan dimakamkan di Pesantren Lampu Iman, Jalan Dr Taruno, Adiyarsa, Karawang Barat, Jawa Barat sekitar pukul 10.00 WIB.

Taufik Ridho meninggal dunia pada usia 52 tahun. Dia merupakan pengganti Anis Matta sebagai orang nomor dua di PKS sebelum mengundurkan diri karena menderita komplikasi penyakit. Taufik Ridho meninggalkan seorang istri dengan tujuh anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini