Sukses

Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Akan Dimakamkan di Karawang

Rencanyanya, jenazah almarhum akan disemayamkan di Masjid Kompleks Perumahan Rumah Dinas DPR, Kalibata, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho meninggal dunia pada Senin dini hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Rencanyanya, jenazah almarhum akan disemayamkan di Masjid Kompleks Perumahan Rumah Dinas DPR, Kalibata, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, jenazah akan dimakamkan di Pesantren Lampu Iman, Jalan Dr Taruno, Adiyarsa, Karawang Barat, Jawa Barat sekitar pukul 10.00 WIB.

Taufik Ridho meninggal dunia pada usia 52 tahun, belum diketahui penyebab almarhum mengalami sakit apa sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Yang jelas, Taufik sudah dirawat sekitar sebulan sebelum akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Taufik dipastikan oleh sejumlah politikus PKS di DPR.

"Iya meninggal tadi jam 01.00 WIB," kata anggota DPR Fraksi PKS Sukamta saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (6/2/3017) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.