Sukses

Kembali ke Balai Kota, Ahok Akan Aktif Datangi Pengajian

Ahok mengaku tidak mempunyai rencana khusus dalam mengisi waktu masa tenang di Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tidak mempunyai rencana khusus dalam mengisi waktu masa tenang di Pilkada DKI Jakarta. Malah dia menyebutkan dirinya akan kembali memimpin Jakarta dengan menjadi Gubernur bersamaan dengan masa cuti kampanye yang habis 11 Februari nanti.

"Saya aktif lagi jadi Gubernur," kata Ahok usai mengikuti doa bersama yang bertajuk Istigosah Kebangsaan di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 5 Februari 2017 malam.

Dia melanjutkan, jika sudah kembali aktif atau diberikan amanah lagi untuk memimpin Jakarta dirinya akan mengaktifkan pertemuan dengan ibu-ibu pengajian atau majelis untuk membuka ruang tanya jawab.

"Saya pingin ada pengajian-pengajian. Saya datang biar bisa tanya jawab. Tapi diusahakan malam Jumat saja biar saya bisa datang. Sebulan atau dua bulan sekali biar bisa dengar masukan juga. Begitu aktif kita atur," tambah dia.

Di sisi lain Ahok menolak jika kedatangannya semata-mata hanya ingin mengamankan suara Pilkada dari warga NU. Namun dia mengakui sangat berterima kasih kepada warga NU yang terus mendukungnya dan mendoakan dirinya selama ini.

"Saya kira enggak ada omongan (pengamanan) suara ya. Saya terima kasih selama ini sudah didoakan," tutup Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini