Sukses

Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Meninggal Dunia

Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho meninggal dunia, Senin (6/2/2017) dini hari di RSCM.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Taufik Ridho meninggal dunia, Senin (6/2/2017) dini hari, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 52 tahun karena sakit.

"Ustadz Taufik Ridho telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa pada pukul 01.10 WIB dini hari, Senin," kata politisi PKS Fahri Hamzah dalam akun Twitter-nya.

Wakil Ketua DPR itu pun mengungkap, Taufik Ridho meninggal dunia karena sakit yang dideritanya sejak lama. "Mari kita doakan almarhum dalam hati sanubari masing-masing. Kami tidak menyangka dia punya penyakit yang sudah diidap lama," kata Fahri.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga menyampaikan duka cita dalam akun Twitter-nya. "Semoga almarhum Taufik Ridho diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikut mengantar kepergian almarhum di saat terakhir," kata Fadli.

Taufik merupakan pengganti Anis Matta sebagai orang nomor dua di PKS sebelum mengundurkan diri karena menderita komplikasi penyakit. Taufik Ridho meninggalkan seorang istri dengan tujuh anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.