Sukses

Di Mana Kau, Lorensia?

Seorang bocah perempuan asal Tangerang, Banten, hilang saat sedang berlibur di rumah saudaranya di Brebes, Jawa Tengah. Diduga, korban diculik.

Liputan6.com, Brebes: Zahrozah, perempuan asal Tangerang, Banten, itu tak menyangka jika niatnya berlibur bersama dua orang anaknya ke rumah sang adik di Kelurahan Pasar Batang, Brebes, Jawa Tengah, bakal mendatangkan duka. Ia kehilangan anak keduanya, Lorenzia Dwi Jayanti, berusia 11 tahun.

Lorensia menghilang sejak Jumat pekan silam. Dari keterangan sejumlah warga setempat, Lorensia terlihat diajak tiga orang menggunakan dua sepeda motor. Satu di antaranya, mengenakan cadar ketika mengajak gadis yatim tersebut meninggalkan rumahnya.

Keluarganya Lorensia khawatir ia diculik. Karena, saat ini sindikat penculikan anak sedang marak diberitakan. Hingga kini, telepon genggam Lorensia masih aktif. Namun selalu dimatikan jika dihubungi. Zahrozah nampak shok dan kerap meratapi kepergian anaknya yang masih misterius.

Keluarga Lorensia berharap siapa pun yang telah membawanya agar segera dipulangkan. Atau jika ada yang mengetahui, maka dapat membantu mengantarkan pulang. Terakhir, Lorensia mengenakan kaus berwarna putih, celana panjang jean, dan sandal warna ungu. Ciri-ciri khususnya, yaitu jari kaki kanan berjumlah empat.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini