Sukses

Pohon Tumbang di UI Timpa Kendaraan, 2 Orang Meninggal

Hingga pukul 19.47 WIB, petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI berusaha memotong pohon tumbang yang menutupi jalan.

Liputan6.com, Depok - Sebuah pohon besar setinggi 10 meter tumbang dan menimpa kendaraan yang melintas. Akibatnya, dua orang meninggal di lokasi kejadian.

Seorang saksi mata, Harry Murya (31) menjelaskan, ia sedang melintas di Jalan Lingkar UI, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa hendak menuju Pasar Minggu. Secara tiba-tiba sebuah pohon yang berada di pinggir trotoar tumbang.

"Sekitar jam 17.00 WIB. Tahu-tahu bunyi krek aja. Ane ada di tengah-tengah sini. Ane langsung coba bantuin," ucap Harry ditemui di lokasi, Sabtu (4/2/2017).

Dia melanjutkan, pohon itu langsung menimpa beberapa kendaraan yang melintas. Dua pengendara motor yang berboncengan tewas seketika. Sementara itu, satu minibus warna hitam ringsek.

Pohon tumbang sedang dipotong-potong

"Anginnya kecil. Kondisinya di sini lagi macet," ujar Harry.

Hingga pukul 19.47 WIB, petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI berusaha memotong pohon tumbang yang menutupi jalan.

Pengendara meninggal akibat pohon tumbang itu atas nama Miftah Abdillah Achmad, (27), dan Rustiana Imala Putri, (28) Warga Pabuaran, Cibinong sudah dievakuasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.