Sukses

SBY: Semoga Indonesia Adil dan Aman

SBY tidak banyak berkomentar dan meninggalkan Kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan arahan anggota DPRD DKI Jakarta dari partai pengusung Agus Yudhoyono - Sylviana Murni. 

Usai kegiatan tersebut, Presiden RI keenam itu tidak banyak berkomentar dan meninggalkan Kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat. Saat memasuki mobilnya, SBY sempat menyampaikan dengan singkat pandangannnya terhadap kondisi Tanah air saat ini.

"Semoga bangsa Indonesia ini adil dan aman," tutur SBY sebelum memasuki kendaraanya, Sabtu (4/2/2017).

SBY tiba di Wisma Proklamasi sekitar pukul 11.40 WIB siang tadi. Di lokasi tersebut, dia mengadakan pertemuan bersama dengan 28 anggota DPRD DKI yang menjadi perwakilan dari empat partai pengusung paslon Agus-Sylvi, PPP, PKB, Demokrat, dan PAN.

Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli menyampaikan isi dari pertemuan tersebut. SBY disebutnya memberikan sejumlah arahan kepada para perwakilan partai pengusung yang hadir dalam rangka upaya memenangkan pasangan calon nomor urut satu di Pilkada DKI 2017.

"Mulai hari ini tinggal tujuh hari lagi kita melakukan kegiatan untuk meraih kemenangan yang Insya Allah kami dapatkan nantinya. Amin," ujar Nachrowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini