Sukses

Transaksi di Tiket.com, Bisa Makan Minum Gratis di Bandara

Tiket.com terus berupaya untuk memaksimalkan layanan terbaiknya kepada seluruh pelanggannya dengan makan dan minum gratis.

Liputan6.com, Jakarta Tiket.com sebagai salah satu pioneer online travel agent di Indonesia terus berupaya untuk memaksimalkan layanan terbaiknya kepada seluruh pelanggan. Tak hanya kemudahan dalam membeli tiket pesawat, hotel, sewa mobil, kereta api, dan event & attraction dalam satu platform, Tiket.com juga memberikan keuntungan tambahan bila bertransaksi di Tiket.com.

Menurut Gaery Undarsa, Chief Communication Officer Tiket.com, keuntungan tambahan ini dihadirkan sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang terbaik kepada pelanggan. “Hanya di Tiket.com pelanggan bisa mendapatkan harga tiket terbaik dengan keuntungan tambahan berupa gratis makan dan minum di bandara,” tambah Gaery.

Salah satu nilai tambah yang bisa didapatkan oleh pelanggan adalah Makan Minum Gratis di salah satu merchant partner Tiket.com yaitu Maxx Coffee yang telah hadir di 5 spot terminal bandara besar di Indonesia. Pelanggan yang membeli tiket pesawat di Tiket.com dengan nilai transaksi lebih dari 1,5 juta, langsung bisa menikmati makanan dan minuman gratis di Maxx Coffee Terminal 1B, Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma, Bandara Kualanamu Medan, dan Bandara Internasional Lombok.

Caranya sangat mudah, pelanggan cukup menunjukkan bukti transaksi di Tiket.com atau sms notifikasi ke gerai Maxx Coffee untuk mendapatkan pilihan makanan dan minuman gratis.

Untuk pelanggan dengan nilai transaksi kurang dari Rp 1,5 juta, juga bisa menggunakan keuntungan lebih yang diberikan oleh Tiket.com yaitu beli minuman, gratis minuman di Maxx Coffee dengan cara yang sama.

Selain bekerja sama dengan Maxx Coffee, Tiket.com juga bekerja sama dengan merchant Krispy Kreme. Khusus untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelian tiket pesawat atau tiket kereta api di Tiket.com, pelanggan akan mendapatkan setengah lusin donat gratis hanya dengan membeli setengah lusin donat di Krispy Kreme. Pelanggan hanya perlu menunjukkan bukti transaksi baik melalui aplikasi mobile ataupun e-ticket dari Tiket.com di Krispy Kreme Bandara Soekarno Hatta dan Stasiun Gambir.

“Tidak hanya Maxx Coffee dan Krispy Kreme, kedepannya Tiket.com akan terus menjalin partnership dengan merchant-merchant lain untuk semakin memberikan nilai tambah kepada pelanggan yang bertransaksi di Tiket.com,” tutup Gaery.

Nikmati kemudahan belanja kebutuhan traveling Anda dan dapatkan keuntungan tambahan setiap bertransaksi di Tiket.com. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut!

 

(Adv/PR)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini