Sukses

Ada Pesan Pendek Sebelum Warga Depok Temukan Benda Mencurigakan

Menerima laporan penemuan benda mencurigakan tersebut, Kapolsek langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan memasang garis polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Benda mencurigakan yang ditemukan warga di rumah diduga milik pimpinan Koperasi Simpan Pinjam Pandawa Mandiri Group (KSP PMG), Depok, Jawa Barat. Penemuan benda mencurigakan ini diawali dengan pesan singkat yang diterima Rusito, ketua RT setempat.

Rusito menerima pesan singkat dari nomor orang tidak dikenal. Isi pesan singkat tersebut memberitahukan ada bungkusan mencurigakan diduga bom di rumah yang terletak di Jalan Anggrek 7, Komplek PD.Bulak, RT 002 RW 02, Nomor 31, Kecamatan Sawangan, Kelurahan Cinangka.

"Nomor si pengirim SMS tidak diketahui Pak RT, sekitar 10.30 WIB. Pak RT langsung temuin ke Babin Kantibmas," ujar Kapolsek Sawangan Komisaris Sutarjo, Depok, Jawa Barat, Jumat (3/2/2017).

Menerima laporan penemuan benda mencurigakan tersebut, Kapolsek langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan memasang garis polis.

Sutarjo menjelaskan pihaknya masih belum memastikan terkait isi dalam benda mencurigakan tersebut. Sebab, pihaknya masih menunggu tim Gegana.

"Kami belum tahu apakah ada kaitan dengan (Kopersi) Pandawa atau tidak," ujar dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, rumah tersebut adalah leader atau pimpinan di KSP PMG, bernama Subadri.

"Sudah dua minggu tidak ada orang di rumah ini," Sutarjo menandaskan.

Benda mencurigakan tersebut sebelumnya sempat menggegerkan warga, setelah seorang warga menemukan di teras rumah dua lantai itu. Benda tersebut berbentuk seperti koper berwarna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini