Sukses

Benda Mencurigakan di Garasi Rumah Gegerkan Warga Depok

Setelah warga menemukan benda mencurigakan, polisi langsung memasang garis polisi di rumah yang diduga milik pimpinan Koperasi Pandawa.

Liputan6.com, Depok - Sebuah benda mencurigakan menggegerkan warga Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat siang. Benda berbentuk koper hitam itu berada di rumah yang beralamat di Jalan Anggrek 7, Kompleks PD Bulak, RT 002 RW 02, Nomer 31, Kecamatan Sawangan, Kelurahan Cinangka, Depok.

Seorang warga bernama Daryono mengatakan, benda itu ditemukan pada pukul 08.00 WIB. Awalnya, ia hendak pergi ke warung, namun ketika melongok ke rumah berlantai dua itu, ia melihat benda berbentuk koper di garasi.

"Saya telepon rekan kita. Tanya ada apa?" ujar Daryono, Depok, Jawa Barat, Jumat (3/2/2017).

Tak lama setelah itu, sekitar pukul 08.30 WIB, sejumlah polisi berdatangan dan langsung memasang garis polisi di rumah tersebut.

Sementara, informasi yang dihimpun Liputan6.com, rumah tersebut merupakan milik pimpinan Koperasi Simpan Pinjam Pandawa Mandiri Group (KSP PMG). Rumah itu diduga sudah lama kosong.

"Namanya Badri, dia leader (Koperasi) Pandawa, rumahnya emang kosong sejak dua minggu yang lalu," ujar Daryono.

Hingga kini, benda mencurigakan tersebut belum dibuka, karena menunggu tim Gegana tiba di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini