Sukses

Gangguan KRL di Stasiun Cilebut, Ratusan Penumpang Mengantre

Liputan6.com, Jakarta - Gangguan perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) dari dan menuju Bogor kembali terjadi. Sebab, di Stasiun Cilebut sedang dilakukan pengerjaan penggantian wesel atau cabang pada rel kereta api.

Akibatnya, di Stasiun Cilebut hanya menggunakan satu jalur. Sehingga kereta masuk bergantian dari dan menuju Bogor. 

"Untuk jalur Cilebut-Jakarta Kota masih adanya pengerjaan penggantian wesel, sementara KA berjalan menggunakan satu jalur," tulis Info Commuter Line melalui akun Twitter-nya @CommuterLine, Jumat (3/2/2017).

Tentu, gangguan ini membuat terjadinya antrean penumpang. Seperti yang terlihat di Stasiun Depok. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Jumat pukul 04.50 WIB, padatnya penumpang dari Bogor menyebabkan banyak penumpang terpaksa turun dan berganti kereta di Stasiun Depok.

Meski cuitan Info Commuter Line menyatakan penggantian wesel Stasiun Cilebut telah selesai pada pukul 05.05 WIB, tetapi dampak gangguan ini masih terjadi. Sebab, kereta harus berjalan perlahan ketika masuk dan keluar Stasiun Cilebut.

"Pukul 05.05 WIB, penggantian wesel Stasiun Cilebut telah selesai, kini dapat digunakan 2 jalur, KA berjalan hati-hati di lokasi," cuit Info Commuter Line.

Artikel Selanjutnya
Stasiun Klender Sudah Dilintasi Kereta Api
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Penyesuaian Jadwal KRL, Ratusan Penumpang Menumpuk