Sukses

Ratusan Ribu Muktamirin Banjiri Mandala Krida

Mereka datang dari berbagai penjuru daerah di Tanah Air. Dijadwalkan, pembukaan akan dibuka oleh Presiden Yudhoyono dari Madinah melalui teleconference sekitar pukul 09.58 WIB atau 05.58 waktu Madinah.

Liputan6.com, Yogyakarta: Ratusan ribu orang memadati Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (3/7) pagi. Para muktamirin ini hendak mengikuti pembukaan Muktamar ke-46 Muhammadiyah. Mereka datang dari berbagai penjuru daerah di Tanah Air.

Berdasarkan pantauan SCTV, tempat duduk di dalam stadion telah penuh. Para peserta membludak di luar stadion. Untuk mengantisipasi banyaknya peserta, panitia telah menyediakan layar lebar di luar stadion.

Para peserta yang datang dari berbagai kota dengan berbagai tingkatan usia ini tampak antusias ke Mandala Krida. Ini terbukti mereka tidak menghiraukan panasnya cuaca Yogyakarta [baca: Jalan Menuju Muktamar Muhammadiyah Macet Total].

Dijadwalkan, pembukaan akan dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari Madinah melalui teleconference, sekitar pukul 09.58 WIB atau 05.58 waktu Madinah. Presiden SBY akan memberikan pidato selama sekitar 30 menit.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.