Sukses

Tempat Penampungan Sementara Pedagang Pasar Senen Siap Maret Ini

Kabar soal tempat penampungan sementara pedagang Pasar Senen dipastikan oleh Direktur PT Pembangunan Jaya, Sutopo Kristianto.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta kembali menggelar rapat teknis dengan PT Pembangunan Jaya terkait relokasi pedagang Blok I dan Blok II Pasar Senen. Rapat ini untuk memastikan pemindahan pedagang ke tempat penampungan sementara (TPS) berjalan lancar.

Direktur PT Pembangunan Jaya, Sutopo Kristianto, memastikan TPS untuk pedagang korban kebakaran siap digunakan Maret nanti. TPS akan dibangun di lantai 1, 2, dan 5, Blok V Pasar Senen.

"Kita pastikan tanggal 10 Maret 2017 pedagang sudah bisa masuk ke penampungan, kita mohon dukungan dari semua pihak," ucap Sutopo, di Jakarta, Rabu 1 Februari 2017 seperti dilansir dari BeritaJakarta.

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Tubagus Arif, meminta agar pembagian kios TPS dilakukan secara transparan. Hal ini untuk memastikan yang berjualan di TPS adalah pedagang yang kiosnya terbakar.

"Harus betul-betul transparan siapa saja yang dapat kios," tegas Sutopo soal Pasar Senen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini