Sukses

Oesman Sapta: Ahok Ini Anak Nakal, Biasanya Jadi Orang

Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang kembali mendeklarasikan jika partainya mendukung Ahok-Djarot di Pilkada DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta Odang kembali menekankan komitmen partainya mendukung Ahok-Djarot sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Saya pengganti Pak Wiranto meneruskan apa yang dijadikan komitmen partai (dukung Ahok). Ini hari deklarasi kembali Partai Hanura. Insya Allah (saya) ikut turun ke lapangan (kampanye)," ujar pria yang akrab disapa Oso di Rumah Dinas Wakil Ketua MPR, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Deklarasi itu disampaikan Oso dan disaksikan langsung oleh Ahok. Dalam kesempatan itu, Oso sempat meledek Ahok dengan menyebut sebagai anak nakal. Meski nakal, Oso yakin Ahok berhati baik dan akan menjadi pemimpin baik.

"Ini anak nakal, biasanya jadi orang. Si Ahok ini mulutnya aja, hatinya enggak sama. Jadi kalau nurun (nakal) saya sah-sah saja. Jangan dibikin susahlah. Mari kita santai. Yang penting bermartabat," ucap Oso.

Mendengar ledekan Oso, Ahok pun tertawa. Ahok sejak awal yakin komitmen dukungan Hanura padanya tidak akan berubah.

"Saya terimakasih Pak Ketum baru. Pasti pegang komitmen. Dukungan itu yang penting. DPP semua. Dan beliau selalu anak nakal lah," ucap Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

Video Terkini