Sukses

Cut Tari Kembali Diperiksa

Cut Tari kembali diperiksa pihak Bareskrim Mabes Polri, Jumat (2/7) siang. Ia datang sekitar pukul 14.42 WIB. Cut Tari tiba di Mabes Polri, didampingi sang suami, Yohanes Yusuf Soebrata.

Liputan6.com, Jakarta: Cut Tari kembali diperiksa pihak Bareskrim Mabes Polri, Jumat (2/7) siang. Ia datang sekitar pukul 14.42 WIB. Cut Tari tiba di Mabes Polri, didampingi sang suami Yohanes Yusuf  Soebrata. Seperti pemeriksaan sebelumnya, Tari tidak didampingi pengacara.

Tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulutnya saat menerima berbagai pertanyaan sejumlah wartawan yang sudah menunggunya sejak pagi. Tari hanya tersenyum dan pergi meninggalkan wartawan menuju pintu belakang Bareskrim Mabes Polri.

"Cut Tari datang lagi, dia masih diperiksa sebagai saksi," kata salah seorang perwira Mabes Polri yang enggan disebutkan namanya, saat dihubungi via telepon. Ia juga menjelaskan, pihak Mabes Polri berusaha agar pemeriksaan rampung pada hari ini. (IDS/YUS))

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini