Sukses

Soal Dugaan Chat Seks, Rizieq Shihab Akui Kenyang Difitnah

Rizieq Shihab mengaku belum berencana menempuh jalur hukum terkait dugaan chat seks dengan Firza Husein. Ia hanya pasrah kepada Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab  akhirnya angkat bicara soal chat seks yang diduga melibatkannya dan Firza Husein. Rizieq tak terlalu ambil pusing soal isu tersebut. Sebab, dirinya sudah terbiasa difitnah.

"Soal fitnah semacam ini (chat seks dengan Firza Husein), saya ini sudah kenyang difitnah," ujar Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/2/2017).

Rizieq kemudian membeberkan fitnah-fitnah yang kerap ia terima.

"Difitnah beristri enam, difitnah sodomi laskar, difitnah selingkuh sama perempuan, kemudian difitnah terima sogokan Rp 100 miliar, difitnah serobot tanah negara, difitnah menghina Pancasila, difitnah anti-Bhinneka Tunggal Ika, jadi udah segudang fitnah yang ada," ucap dia.

Terkait chat seks yang diduga dengan Firza Husein, Rizieq Shihab mengaku belum berencana menempuh jalur hukum terkait isu-isu miring tersebut. Ia hanya pasrah kepada Tuhan.

"Nah jawaban saya terhadap fitnah-fitnah ini cukup, yaitu Hasbunallah Wa Ni'mal Wakil Ni'mal Maula Wa Ni'man Natsir, Walahaula Walakuwata Illa Billahil Aliyil Adzim," ucap Rizieq Shihab.

Bukan hanya Rizieq, Firza juga telah menyangkal isu tersebut. Juru bicara Rizieq, Yakub Arupalaka, mengatakan apa yang dituduhkan pada Firza Husein dan Rizieq Shihab adalah fitnah.

"Firza Husein menolak rekaman suara, foto, ataupun chat yang ada. Sama sekali beliau tidak bertanggung jawab dan tidak tahu-menahu. Bahkan beliau marah dan akan melakukan penuntutan terhadap yang melakukan rekayasa tersebut," ujar Rizieq mengutip pernyataan Yakub.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.