Sukses

OSHOP #8Versary: Merayakan Ultah OSHOP dengan Diskon 3 Kali

OSHOP memberi TRIPLE DISCOUNT yang besarannya hingga 69%+8%+8%!

Liputan6.com, Jakarta Program apa yang akan digelar oleh sebuah e-commerce untuk merayakan ulang tahunnya? Jawaban biasanya begini: menggelar promo dengan diskon besar. Namun jawaban OSHOP yang sedang berulang tahun ke-8 begini: memberi TRIPLE DISCOUNT yang besarannya hingga 69%+8%+8%!

Promo tersebut telah dimulai pada hari ini dan berlaku untuk sembilan produk unggulan OSHOP. Tidak perlu penasaran tentang produk apa saja yang berlaku pada promo ini dan berapa besaran diskon tepatnya. Berikut ini adalah rincian promo TRIPLE DISCOUNT OSHOP atau kita bisa langsung mengunjungi laman promo OSHOP di sini.

1. X-Bike (dari Rp 2.980.000 menjadi Rp  1.675.900)
X-Bike adalah alat olahraga dengan bentuk sepeda statis. Desainnya ergonomis, dapat disimpan dan digunakan di sudut-sudut rumah kita. Jadi, tanpa harus pergi ke pusat kebugaran, dan menyediakan waktu juga biaya lebih, kita bisa berolahraga di rumah sendiri. Pada promo ini, X-Bike didiskon 34%+8%+8%.

2. 4 Body Maxx (dari Rp 3.799.000 menjadi Rp 1.007.300) 
Ini alat olahraga yang cocok buat kita yang bermasalah dengan lemak berlebih. Hanya dengan satu alat, kita bisa membakar lemak di bagian pinggang, bokong, dan bagian tubuh lainnya. Juga bisa digunakan untuk melatih semua otot dalam tubuh kita. 4 Body Maxx yang merupakan produk unggulan OSHOP ini didiskon 69%+8%+8%.

3. Tokebi Platinum (dari Rp 3.260.000 menjadi Rp 1.422.000) 
Tokebi Platinum adalah hand blender multifungsi yang telah dipercaya oleh jutaan keluarga Indonesia sebagai alat praktis untuk membuat jus dan mengolah bahan masakan lainnya. Desainnya cantik dan teknologinya mutakhir. Produk best seller OSHOP ini didiskon 48%+8%+8% selama promo TRIPLE DISCOUNT OSHOP.

4. Enam Produk Lainnya dengan Diskon Hingga 69%+8%+8%.

Jangan sampai ketinggalan jika kita berminat dengan semua produk unggulan OSHOP berdiskon tiga kali itu! Periodenya tidak akan berlangsung lama, sekaranglah waktu yang tepat untuk melakukan pemesanan. Kunjungi laman promo OSHOP di sini. #OSHOP #8Versary 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini