Sukses

Diperiksa 8 Jam di Polda Bali, Munarman FPI Dicecar 25 Pertanyaan

Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman menjalani pemeriksaan selama delapan jam terkait kasus dugaan fitnah terhadap pecalang Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman menjalani pemeriksaan selama delapan jam terkait kasus dugaan fitnah terhadap pecalang Bali. Selama menjalani pemeriksaan, Munarman dicecar 25 pertanyaan.

Kuasa hukum Munarman, Ida Bagus Mahyura mengatakan, pertanyaan diajukan penyidik berkaitan kedatangan dan ucapan yang disampaikan Munarman saat mendatangi stasiun televisi swasta di Jakarta.

"Status klien saya masih saksi. Jadi tadi ditanyakan sekitar 25 pertanyaan berkaitan apa yang diucapkannya saat di Kompas TV," kata Mahyura usai mendampingi kliennya di Mapolda Bali, Senin (30/1/2017).

Pada kesempatan itu, Mahyura menampik jika Munarman disebut memfitnah pecalang sebagaimana dilaporkan oleh Zet Hasan yang mewakili komponen masyarakat Bali.

"Jadi apa yang menjadi dasar pelaporan sudah diklarifikasi oleh Munarman, bahwa ia tak ada maksud untuk menyerang lembaga mana pun, dalam hal ini pecalang. Pemanggilan ini status Munarman sebagai saksi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini