Sukses

Warga Sumbagsel di Jakarta Deklarasi Dukung Agus-Sylvi

Cagub-cawagub DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni kembali mendapat dukungan warga DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Cagub-cawagub DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni kembali mendapat dukungan warga DKI Jakarta. Dukungan kali ini berasal dari masyarakat Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) yang telah tinggal di Jakarta dan memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Jakarta.

Dalam acara "Masyarakat Sumbagsel Menyongketkan AHY-Sylvi", deklarasi dukungan pun dikumandangkan di Puri Cikeas, kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono pada Sabtu (28/1) lalu.

Acara berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dan murni inisiatif dari relawan Sumbagsel sebagai bentuk dukungan terhadap AHY.

Relawan secara simbolis memberi dukungan dengan menyongketkan Agus-Sylvi di depan tokoh masyarakat diantaranya Mawardi Djakpar (Sumsel), Zulkifli Noerdin (Jambi), Zachria Subagyo (Babel), Scarpriadi (Bengkulu), Fenti Fandayanti (Lampung). Turut pula hadir para Anggota DPR/DPD RI terutama dari Sumbagsel. Saat membaca deklarasi, Mawardi mengatakan alasan mendukung Agus.

"Ada tiga faktor yang paling dominan pada beliau, pertama leadership yang terarah, kedua intelektual yang pas untuk menghadapi masalah, ketiga keuletan kesungguhan keseriusan untuk menyelesaikan masalah," ujar Agus.

Mendengar deklarasi dukungan dari masyarakat Sumbagsel, Agus kemudian mengucapkan terima kasih. Ia meminta dukungan terus dilakukan hingga 15 Februari 2017. "Saya minta tolong disebarluaskan kepada keluarga besar lainnya," ujar Agus.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini