Sukses

Sidang ke-8 Ahok Digelar, Ketua MUI Jadi Saksi

Sebanyak lima saksi dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) pada sidang Selasa, 31 Januari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perkara dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali digelar. Bertempat di Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), sidang kali ini masih beragendakan mendengarkan keterangan saksi.

Sebanyak lima saksi dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) pada sidang hari Selasa, 31 Januari 2017. Demikian disampaikan Tim Advokasi Bhineka Tunggal Ika Basuki Tjahaja Purnama (BTP), dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com, Senin (30/1/2017).

Kelima saksi tersebut adalah Ketua MUI KH Ma'ruf Amin, nelayan Pulau Panggang Jaenudin alias Panel bin Adim, Sahbudin alias Deni juga nelayan Pulau Panggang, Anggota KPU DKI Jakarta, Dahlia Umar dan saksi pelapor di Jakarta Ibnu Baskoro.

Sidang perkara dugaan penistaan agama yang menyeret calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua ini direncanakan digelar pukul 09.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.