Sukses

Lintasan Kereta Api di Madiun Sudah Bisa Dilalui

Jalur lintasan kereta api di Madiun, Jatim, sudah bisa dilintasi kereta api yang melewati lintas selatan. Sementara gerbong KA Logawa yang terguling masih belum bisa dievakuasi.

Liputan6.com, Madiun: Jalur lintasan kereta api dari Jakarat tujuan Surabaya dan Banyuwangi melalui Madiun di Dusun Pajaran, Madiun, Jawa Timur, Kamis (1/7) pagi, sudah bisa dilintasi. Kereta api pertama yang melintas adalah Kereta Ai Gaya Baru Malam dari Stasiun Senen, Jakarta Pusat, menuju Surabaya.

Sementara proses evakuasi terhadap tiga rangkaian KA Logawa hingga dini hari tadi masih berlangsung. Selain terkendala medan curam, hujan yang tujun juga mennyebabkan sulitnya mengevakuasi tiga gerbong. Selasa lalu, KA Logawa terguling di Desa Nampu, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Enam orang dilaporkan tewas [baca: Rel Kereta KA Logawa Diperbaiki].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.