Sukses

Ucapkan Selamat Imlek, Ini Harapan TNI AU di Tahun Ayam

Liputan6.com, Jakarta - Warga etnis Tionghoa hari ini merayakan Imlek. Ucapan selamat mengalir dari sejumlah tokoh maupun dari berbagai elemen masyarakat

Seperti yang disampaikan oleh TNI AU. Dalam akun twitter resminya, instansi yang dipimpin KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto ini menyampaikan ucapan selamat Imlek bagi yang merayakannya.

"Selamat merayakan Imlek bagi saudara kami Tionghoa Indonesia!! Gong Xi Fat Choi, semoga di tahun Ayam ini kita semakin beruntung," tulis TNI AU dalam akun @_TNIAU, yang dikutip dari Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (28/1/2017).

Tulisan yang diunggah pada Jumat 27 Januari 2017 itu mendapatkan respons dari para netizen. Ada 135 yang menyukai dan 108 yang meretweet pesan tersebut.

Tak lupa beragam komentar muncul dari masyarakat. Mereka ada yang mengoreksi dan ada pula yang senang dengan ucapan Imlek tersebut. "Terimakasih min...," tulis @widyawati_widja.

"@_TNIAU @TMCPoldaMetro thks airmin, Jayalah Indonesia, Jayalah AngktanUdara, smg sll menjadi sayap pelindung tanah air, Swa Bhuwana Paksa!," tulios ‏@ChairieJ.

 

Artikel Selanjutnya
HUT ke-13, O Channel Merayakan dalam Semangat Kebinekaan
Artikel Selanjutnya
HUT ke-72 RI, Kopassus Gelar Lomba Gendong Istri