Sukses

Mobil Pemadam Kebakaran Terguling

Sebuah mobil pemadam kebakaran di Polewali Mandar, Sulbar, terguling beberapa kali hingga menghalangi jalan Trans Sulawesi. Akibatnya, empat petugas pemadam kebakaran terluka parah dan jalanan macet total selama lebih empat jam.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Sebuah mobil pemadam kebakaran terguling beberapa kali hingga menghalangi jalan Trans Sulawesi di Desa Tandung, Tinambung, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (30/6). Akibatnya, empat petugas pemadam kebakaran terluka parah dan jalanan macet total selama lebih empat jam.

Sejumlah saksi mata di lokasi menyebutkan, kendaraan milik Pemerintah Daerah Majene itu melaju kencang dari Majene menuju Polewali. Diduga, katanya, sebelum kejadian kendaraan itu menghindari sebuah kendaraan yang melaju kencang dari arah berlawanan. "Karena panik, sang supir langsung banting setir hingga mobil terguling," tambahnya.

Empat petugas pemadam kebakaran yang terluka parah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Majene. Seorang petugas hampir tewas lantaran terjepit di sela-sela dua mobil yang hampir bertabrakan.

Kondisi Jalan Negara yang sempit dan tidak memenuhi standar kelayakan diduga juga menjadi menyebab kecelakaan. Padahal, jalan itu selalu padat kendaraan setiap harinya.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini