Sukses

Segera Belanja, Promo UNTUNG 2X OSHOP Akan Selesai

Promo UNTUNG 2X OSHOP yang menyediakan bonus berlimpah akan segera berakhir, tepatnya pada 31 Januari 2017.

Liputan6.com, Jakarta Promo UNTUNG 2X OSHOP yang menyediakan bonus berlimpah akan segera berakhir, tepatnya pada 31 Januari 2017. Jika Anda tidak ingin melewatkan kesempatan beli satu produk dapat banyak produk, ini adalah waktu yang tepat untuk belanja di www.oshop.co.id!

Ada delapan produk premium OSHOP sebagai item promo UNTUNG 2X. Mulai dari produk alat masak dan perlengkapan dapur sampai alat olahraga yang memungkinkan kita untuk menjadi sehat dan bertubuh atletis hanya dengan olahraga di rumah sendiri. Apa saja item promo UNTUNG 2X itu? Cek di sini.

Ada tiga cara buat kita melakukan pemesanan produk OSHOP, transaksi di website OSHOP, pesan melalui hotline 1500-499, atau datang langsung ke showroom OSHOP di SCTV Tower Lantai 16. Ketiganya sama-sama mudah dan cepat. Soal metode pembayaran, kita bisa menggunakan kartu kredit, bank transfer, atau cash on delivery (COD).

Khusus Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Palembang, OSHOP juga memberi gratis ongkos kirim. Bagi Anda yang tinggal di daerah-daerah tersebut dan berminat membeli produk promo UNTUNG 2X, keuntungan itu cukup menarik bukan? Dapat produk berkualitas plus bonus banyak, ditambah gratis ongkos kirim!

Jangan tunda lagi, Anda bisa mengunjungi www.oshop.co.id sekarang untuk menikmati mudah dan untungnya belanja online di OSHOP! #KunciBahagia

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.