Sukses

Gaya Antasari Azhar Saat Datangi Istana

Antasari Azhar menolak menjawab soal kelanjutan kasusnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta. Kedatangannya untuk bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Antasari datang sekira pukul 14.50 WIB. Kedatangannya lebih cepat satu jam dari jadwal pertemuan dengan Jokowi, yakni pukul 16.00 WIB.

Pria berkaca mata itu turun dari mobil Toyota Fortuner hitam menuju pintu masuk utama Istana. Antasari tampak mengenakan batik cokelat lengan panjang.

Dia melambaikan tangan ke arah wartawan yang sudah menunggu. Sementara, beberapa orang yang turun dari mobil yang sama juga ikut bersama Antasari masuk ke Istana.

Saat ditanya terkait pertemuan dengan Jokowi, Antasari Azhar menyebut hanya ingin menyampaikan terima kasih atas grasi yang dikabulkan.

"Yang pertama terima kasih atas grasi yang sudah diberikan beliau‎. Itu saja," kata Antasari di Istana Kepresiden, Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Antasari menolak menjawab saat ditanya soal kelanjutan kasusnya. Dia tidak mau membahas kasus yang masih mengganjal saat bertemu dengan Jokowi nanti.

"Enggak, enggak, enggak. Ya terima kasih saja. Beri kesempatan saya ketemu beliau dulu ya," pungkas Antasari Azhar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jaksa, mantan Ketua KPK yang kemudian terjerat kasus hukum yang kontroversial.
    Jaksa, mantan Ketua KPK yang kemudian terjerat kasus hukum yang kontroversial.

    Antasari Azhar

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi