Sukses

Cek Titik Kepadatan Lalu Lintas Ibu Kota Pagi Ini

Sejumlah titik di Ibu Kota terpantau lancar pagi ini. Kendati demikian, beberapa titik lainnya terpantau sudah dipadati kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya terpantau lancar pagi ini. Tidak terjadi kemacetan berarti di hampir setiap titik lalu lintas.

Kondisi ini seperti terpantau di kawasan Pakubuwono arah Bunderan Senayan, sekitar Pos 7 Senayan, turunan arah Ladogi arah Lapangan Tembak dan Rawa Buaya arah Kebon Jeruk. Selain itu, Joglo arah Pengumben, Srengseng dan keluar Tol Tegal Rotan juga lancar.

Kendati demikian, untuk beberapa wilayah lainnya terpantau sudah padat pagi ini. Seperti Tol JORR W2 Ciledug arah Joglo Puri Kembangan dan Cengkareng arah Bandara Soetta.

Berikut kondisi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Rabu (25/1/2017).

07.12 Arus lalu lintas simpang TL (traffic light) Pakubuwono arah Bunderan Senayan ramai lancar

07.10 Arus lalu lintas sekitar Pos 7 Senayan relatif lancar

07.08 Kondisi arus lalu lintas turunan Ladogi dari Lapangan Tembak ramai lancar

07.06 Polri dan Dishub pengaturan di TL Ringroad Puri Kembangan arus lalu lintas dari Rawa Buaya arah Kebon Jeruk ramai lancar

06.58 Lalu lintas di TL Srengseng Asen Kembangan arus lalu lintas Joglo arah Pengumben ramai lancar

06.47 Arus lalu lintas Tol JORR W2 Ciledug arah Joglo Puri Kembangan padat merayap

06.42 Situasi lalu lintas TL Srengseng ramai, upaya petugas Polri pengaturan

06.40 Situasi lalu lintas exit Tol Tegal Rotan ramai lancar

06.36 Arus lalu lintas Jalan Ring Road Cengkareng arah Tol Bandara Soetta macet imbas arah Kapuk Kamal padat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.