Sukses

'Ancaman' Megawati ke Jokowi di Ulang Tahunnya yang ke-70

Megawati mengatakan sampai acara digelar, masih banyak yang meminta undangan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengungkap alasan memilih untuk menggelar acara ulang tahunnya yang ke-70 dengan dibalut pagelaran seni dan panggung komedi dibanding acara yag terkesan formal.

Mega, sapaan Megawati beranggapan, acara yang dia buat untuk mengurangi tegangnya kondisi politik belakangan ini.

Mega pun mengaku senang, lantaran kursi Gedung Teater Jakarta, tempat acara tersebut digelar, terisi penuh oleh para tamu undangan. Dia bahkan mengatakan sampai acara digelar, masih banyak yang meminta undangan kepadanya.

"Baru percobaan pertama sudah penuh gini. Kalau saya jadi produser laku keras. Beruntung saya, kalau nanti pensiun dari politik saya bisa jadi sutradara. Dengan sangat-sangat mohon maaf saya tidak bisa bersalaman satu demi satu," kata Megawati di Gedung Teater TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2107).

Untuk itu, Presiden ke-5 RI ini meminta tamu yang hadir tak terkecuali Presiden Jokowi untuk mengikuti acara dan pertunjukan seni sampai selesai. "Makanya Pak Jokowi harus menonton sampai habis," ucap Mega dengan nada sedikit mengancam.

Ancaman Megawati ini pun mengundang banyak tawa hadirin. Jokowi yang duduk di kursi VVIP pun ikut tertawa mendengar celetukan Mega itu.

"Ndak usah cepet-cepat pulang Pak Jokowi. Bilang sama ajudannya, sampai selesai. Saya kan pernah jadi presiden juga kok," ucap Megawati disambut tepuk tangan meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.