Sukses

Ahok dan Sejumlah Tokoh Hadiri Ulang Tahun ke-70 Megawati

Sejumlah karangan bunga ucapan selamat terpampang di acara ulang tahun Megawati.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, serta beberapa tokoh nasional tampak hadir dalam peringatan HUT ke-70 Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Pada peringatan HUT Presiden ke-5 RI ini, juga diadakan Pagelaran Teater Kebangsaan dengan tema "Tripikala".

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Senin (23/1/2017), sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) telah berada di lokasi dan pintu metal detector disiapkan untuk menjaga keamanan.

Tak hanya itu, sejumlah pejabat pemerintah dan menteri telah hadir di lokasi acara ulang tahun Megawati, di antaranya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Polisi Budi Gunawan, Gubernur nonaktif Banten Rano Karno, mantan Ketua KPK Antasari Azhar, dan politikus Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Selain itu, sejumlah karangan bunga ucapan selamat telah terpampang di acara ulang tahun Megawati itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini