Sukses

Pria Ditabrak Transjakarta Dekat Aksi FPI di Mapolda Metro

Pria 30 tahunan itu diketahui bernama Gugun. Dia mengalami cedera serius di kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditabrak Transjakarta saat massa FPI berorasi di Mapolda Metro Jaya. Pria 30 tahunan itu diketahui bernama Gugun. Dia mengalami cedera serius di kakinya.

"Dia bawa logistik, saat melintas dia enggak lihat sebelah kirinya. Langsung ditabrak bus, kakinya terlindas," ujar Andi Hasbi, salah satu tim medis GNPF MUI, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, barang-barang milik Gugun masih berserakan di busway. Air mineral yang dia bawa masih tergeletak di pinggir jalan dan dipenuhi bercak darah.

"Dia langsung dirujuk ke RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina), dokter sudah bersamanya," lanjut Andi.

Kejadian yang terjadi pukul 12.45 WIB itu, sempat membuat kerumunan massa pecah konsentrasinya. "Kami langsung membawanya ke rumah sakit," ucap Andi.

Keadaan Gugun sendiri masih terus dipantau tim dokter. Pria asal Pelabuhan Ratu itu mengalami luka serius di kakinya. Sementara sopir Transjakarta diamankan oleh pihak Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang bertugas di lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.