Sukses

Pantai Kuta Tetap Jadi Pilihan

Pantai Kuta masih menjadi pilihan favorit bagi wisatawan yang berlibur ke Bali. Di musim liburseperti saat ini, kawasan menuju wisata Pantai Kuta kian padat.

Liputan6.com, Kuta: Pantai Kuta masih menjadi pilihan favorit bagi wisatawan yang berlibur ke Bali. Di musim libur sekolah seperti saat ini, kawasan menuju wisata Pantai Kuta kian padat. Ruas jalan utama dipenuhi aneka jenis kendaraan. Demikian hasil pantauan tim SCTV, Sabtu (26/6).

Pantai yang biasanya didominasi wisatawan mancanegara kini tampak didominasi wisatawan domestik. Mereka dari Sumatra, Jawa, Sulawesi, dan daerah lainnya. Meski banyak obyek wisata di Pulau Dewata, wisatawan masih menjadikan Pantai Kuta sebagai obyek wisata favorit.

Kunjungan wisatawan domestik di musim liburan naik hingga tiga kali lipat. Pelancong yang datang tak hanya berjalan-jalan di bibir pantai. Mereka bisa bermain layang-layang atau berenang. Belanja aneka suvenir khas Bali dan mencoba layanan seni tato nonpermanen juga bisa dilakukan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.