Sukses

Nasdem Rayakan Natal di Ancol, Surya Paloh Tak Terlihat

Perayaan Natal ini diharapkan bisa menanamkan kembali sikap tenggang rasa yang merupakan pegangan hidup bermasyarakat di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI Jakarta di Ballroom Krakatau Hotel Mercure Ancol tak dihadiri Surya Paloh. Begitupun tokoh lainnya yang dijadwalkan hadir.

Meski sudah berlangsung sejak pukul 15.00 WIB, Minggu (22/1/2017), dari pantauan Liputan6.com hingga pukul 18.00 WIB, tak satu pun tokoh yang dijadwalkan itu hadir.

Dalam rencananya, perayaan ini akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan juga mengundang Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Mungkin nanti kali ya, barengan sama Bapak karena rencananya (Surya Paloh) akan datang, tapi malam. Sekitar pukul 18.00 kami ada acara lagi," ujar seorang panitia acara di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2017).

Dalam sambutannya, Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino berharap dengan adanya perayaan Natal yang bertajuk 'Aku Takkan Goyah Untuk Selama-Lamanya' ini, masyarakat khususnya para kader Nasdem bisa selalu menjaga kerukunan antarumat beragama di Indonesia, terutama di Jakarta.

"Melalui perayaan Natal ini, Partai NasDem DKI mengajak seluruh kader-kader Nasdem bersama masyarakat agar menjaga kerukunan antarumat beragama di Indonesia, damai di hati damai di bumi," ujar Wibi.

Ia berharap perayaan Natal tersebut bisa menanamkan kembali sikap tenggang rasa yang merupakan pegangan hidup bermasyarakat di Indonesia.

"Semoga dengan semangat tepa selira kita semua mampu menjadi agen-agen perubahan di lingkungan masyarakat, DKI Jakarta khususnya," ucap Wibi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini