Liang Teh Cap Panda, Pereda Panas Dalam

  • Usaha Anda
  • 0
  • 26 Jun 2010 15:02

100626bua.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Sering mengalami panas dalam? Penyakit itu seringkali terjadi saat kondisi pencernaan kita mengalami panas yang berlebihan. Sering mengonsumsi makanan berlemak, kurang minum air putih, jarang makan sayuran, pola hidup yang tidak sehat, cuaca panas, dan musim pancaroba seperti saat ini, merupakan beberapa penyebab timbulnya panas dalam.

Untuk mengatasi panas dalam,  liang teh bisa menjadi dipilihan. Minuman tersebut berisikan campuran bahan-bahan alami yang  berguna,  untuk menghilangkan panas dalam tubuh. Minuman herbal itu sudah dikenal masyarakat Cina sejak 1837--berdasarkan filosofi Yin dan Yang.

Gejala panas dalam diartikan sebagai sebagai kondisi Yang. Cara mengatasinya adalah dengani dengan herbal yang bersifat Yin. Nah, bahan-bahan dalam ramuan liang teh bersifat "mendinginkan", sehingga mampu menghilangkan panas dari dalam tubuh. 

Kini, telah hadir Liang Teh Cap Panda yang praktis dan dikemas secara higienis dalam kemasan kaleng. Meskipun kemasannya modern, bahan-bahan di dalamnya merupakan bahan alami yang berkhasiat menghilangkan panas dalam tanpa memberikan efek samping. Di antaranya, liquorice, chrysanthemum, honeysuckle, mesona palustris, dan plumaria lubra.

Liang Teh cap Panda diproses menggunakan teknologi berkualitas tinggi dengan dukungan fasilitas mesin yang canggih. Dikemas secara modern dan higienis dalam sediaan kaleng, tanpa pemanis buatan, pengawet, maupun pewarna.

Liang Teh Cap Panda bisa menjadi pilihan warga Indonesia, untuk mengatasi gejala panas dalam. Strategi pemasaran yang jitu menjadikan Liang Teh Cap Panda dapat dinikmati masyarakat Tanah Air, di antaranya dengan hadir di Pekan Raya Jakarta yang berlangsung 10 Juni hingga 11 Juli mendatang.(TES/SHA)


"Liang Teh Cap Panda"
PT. Kinocare Era Kosmetindo
Data Scrip Building 9th Fl
Kawasan Niaga Selatan Blok B-15
Bandar Kemayoran Jakarta 10610 - Indonesia
Telp            : 021 6545422
Fax             : 021-6545159
Website         : www.kino.co.id

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler