Sukses


Ketua MPR: Hormati Perbedaan dan Hadirkan Lagi Persaudaraan

Liputan6.com, Jakarta - Kepengurusan Dewan Pimpinan Nasional Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (DPN IARMI) Periode 2016 - 2021 mengadakan rapat pleno perdana di Jakarta.

Hadir dalam rapat ini Ketua Umum DPN IARMI yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Sekjen Riza Patria, dan Bendahara Umum Johnny G Plate.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPN IARMI Zulkifli Hasan mengajak Alumni Menwa di seluruh Indonesia untuk menjadi perekat persatuan bangsa di tengah situasi politik yang sedang menghangat ini.

"Sudah menjadi tugas Alumni Menwa untuk merekat persatuan di tengah situasi politik saat ini. Alumni Menwa harus menjadi model, menjadi contoh," kata Zulkifli Hasan, Sabtu 22 Januari 2017..

Zulhas, begitu ia biasa disapa ini juga mengingatkan agar Alumni Menwa di seluruh Indonesia senantiasa mengamalkan prinsip Bela Negara dalam kehidupan sehari-hari

"Aplikasi Bela Negara hari ini adalah kembali pada Pancasila dan nilai nilai luhur ke Indonesiaan kita. Caranya dengan saling menghormati perbedaan dan menghadirkan lagi persaudaraan sesama anak bangsa," tutup Zulhas.