Sukses

Hati-Hati, Lubang di Trotoar Margonda Depok Ancam Pejalan Kaki

Selama satu tahun, lubang yang ada di trotoar tersebut tidak pernah diperbaiki.

Liputan6.com, Depok - Trotoar di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji Depok, berlubang. Kondisi ini dikeluhkan sejumlah pejalan kaki.

Desi salah satunya, wanita yang bekerja sebagai pengajar di salah satu bimbingan belajar (Bimbel) kawasan Margonda Depok kerap melewati trotoar tersebut.

Ia mengatakan selama satu tahun, lubang yang ada di trotoar tersebut tidak pernah diperbaiki. Pembiaran ini, tentu bisa membahayakan keselamatan pejalan kaki.

"Bahaya banget kalau ada pejalan kaki yang meleng," kata Desi kepada Liputan6.com, Sabtu 21 Januari 2017 malam.

Apalagi, tambah Desi, di jalur tersebut tidak dipasang rambu peringatan. "Gimana sih Pemerintah, ucap Desi. Jangan dibiarkan seperti ini," tandas Desi.

Pantauan Liputan6.com, pejalan kaki tampak beberapa kali melintas di trotoar tersebut. Namun, rata-rata sudah mengetahui letak lubangnya.

Ternyata selain berlubang, area di sekitar trotoar juga nampak gelap.

Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Bimasda Depok, Hardiman belum dapat dimintai konfirmasi terkait adanya lubang yang membahayakan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini